Liga178 News – Perayaan ulang tahun seorang selebgram di Rusia berujung dengan petaka, dengan menyebabkan tiga orang tewas di kolam renang akibat es kering pada acara tersebut.

Di kenal dengan Selebgram, Yekaterina Didenko merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama teman-teman dan keluarganya di Kompleks kolam renang. Pada acara ulang tahun tersebut menciptakan efek visual dan merayu para tamu dengan 25 kilogram es kering di dalam kolam renang.

Dengan menyediakan aksi tersebut, banyak orang yang tersedak dan pingsan hingga banyak orang terluka dan tiga tewas. Dikabarkan salah satu dari korban yang tewas tersebut merupakan suami Yekaterina.

Yekaterina merupakan ibu dari dua anak, dengan menggungah video memilukan tentang putrinya yang bertanya “Di mana ayah” melalui unggahan Instagram Story-nya. Dengan mengumumkan kematian suaminya di sebuah video.

Es kering mengandung karbon dioksida beku pada acara ulang tahun tersebut menghasilkan uap berat saat dimasukan ke dalam air. Uap dapat meningkatkan tingkat karbon dioksida dalam darah ketika dilepaskan di area yang tidak berventiliasi.