Liga178 News – Penampilan Shakira dan Jenifer Lopez pada panggung Super Bowl Halftime seringkali menyungihkan kolaborasi tak biasa dari para musisi dan penyanyi.

Diva yang dikenal dengan suara dan auranya yang sangat seksi membuat banyak orang terpukau akan penampilannya. Kombinasi dua ikon music Latin tersebut tak kalah spektakuler, dengan menunjukan pesona sebagai Headliner yang layak di acara yang berlangsung Minggu 2 Febuari 2020 di Miami, Florida.

Kehadiran Shakira dan J-Lo membangkitkan lagi antusiasme penonton yang hadir di venue dengan tampilan atraktif nan cantik terpancara dari keduanya yang disegani di industri musik. Tampil dengan tema busana yang senada, kedua bintang ini menyelamatkan acara yang sudah meredup tensinya.

Tak kurang dari 20 lagu dikemas sedemikian rupa dalam medley berdurasi sekitar 12 menit, pada lagu Waka Waka, Let’s Get Loud, you name itu yang merupakan sederet lagu hits dengan meriah. Dengan pertunjukan yang mewah, bling-bling, seksi dan enerjik dihadirkan Shakira dan J-Lo.

Dengan sunguhan gemerlap sampai bendera Puerto Rico yang dipamerkan J-Lo menjadi bentuk statement sang artis untuk keseruannya pada Super Bowl Halftime. Sambutan hangat yang di berikan kepada keduanya yang berpelukan hangat saat usai menghibur ribuan penonton.