Liga178 News, London – Seorang model bernama Jessica Lopes berjanji, ia akan foto bugil jika Chelsea akan memenangi pertandingan pertama nya setelah lockdown.

Jessia Lopes merupakan wanita berasal dari Brasil yang tinggal di Inggris, yang berprofesi sebagai model. Sebelumnya dalam karirnya ia pernah mewakili Inggris dalam kontes kencantikan Miss BumBum di tahun 2011.

Wanita model sexy ini kerap di kenal orang, dan di media sosialnya pun selalui mem-posting foto-foto seksinya. Jessica Lopes merupakan seorang fans Chelsea, tentu ia beberapa kali berpose dengan memakai jersey kebanggan klubnya tersebut.

Jessica Lopes mengatakan bahwa dirinya siap foto bugil jika The Blues menang di pertandingan pertama ini setelah lockdown, Tidak ada yang bisa menghentikan saya” katanya.

Chelsea akan bertandang ke Aston Villa pada 21 Juni mendatang, The Blues sendiri wajib mengamankan tiga poin demi mengamankan posisi di empat besar, karena kini hanya terpaut tiga angka dari Manchester United di posisi kelima.