Liga178 News, Jakarta – Akhir pekan ini dunia hiburan digegerkan mengenai kematian Lina mantan istri Sule. Tim Kepolisian menyelidiki kejadian yang hingga merengut nyawanya tersebut.

Diketahui Lina mantan istri sule meninggal dunia, di Bandung Jawa Barat pada Sabtu (4/1/2020). Dengan menghebohkan keadaan yang baik-baik saja dengan sempat melakukan salat subuh dan menyusui buah hati dari pernikahan dengan Teddy.

Meninggal dunia Lina mantan istri Suke meninggalkan luka yang mendalam terutama pada pihak keluarga dan apalagi keluarga tersebut dihadirkan dengan adik sambung mereka. Kematiannya yang dianggap tidak wajar oleh anak sulungnya Rizky Febian karena kejanggalan tersebut, dengan melaporkan hal tersebut ke Polrestabes Bandung sehari setelah pemakaman ibunya.

Tim Kepolisian telah membongkar makam Lina mantan istri Sule pada Kamis pagi untuk dilakukan proses autopsi terhadap jasad ibu lima anak tersebut. Proses autopsi dikabarkan setelah wafatnya sang ibu, ia menemukan lebam di beberapa bagian tubuh Lina. Tentu mengundang sejumlah orang memiliki pandangan negative terhadap suami Lina, Teddy.

Namun Teddy sang suami mengeaskan bahwa selama berumah tangga dengan Lina dirinya memiliki hubungan yang harmonis dengan sang istri. Teddy akan menjalani pemeriksaan lanjutan kasus ini, Pihak keluarga Lina mengatakan bila setelah autopsi selesai, jenazah akan dipindahkan ke Ujung Brung. Pemindahan dilakukan agar makam Lina dekat dengan makam ayah angkatnya.