Liga178 News- Dipinjam Manchester United di bulan Januari, Odion Ighalo langsung memberi impresi positif di lapangan. Sepositif kesan yang juga ia dapatkan setibanya di ruang ganti MU.

Pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua itu sudah mencetak gol dalam masing-masing tiga pertandingan saat jadi starter. Tak heran kini mulai ada spekulasi bahwa Ighalo akan berusaha dipermanenkan Man United.

Jika nantinya bertahan di Old Trafford, penyerang asal Nigeria itu tampaknya tidak akan kesulitan beradaptasi. Ighalo memang merasa amat disambut rekan-rekan barunya.

Kesan pertama nan positif itu bahkan sudah langsung Ighalo rasakan semenjak awal tiba di ruang ganti MU. Ada sejumlah pemain yang secara spesifik membantu adaptasinya di klub Inggris itu.

“Ada banyak orang di sana yang sudah membantuku. Ruang gantinya berisikan orang-orang yang sangat baik. Pertama kalinya aku menginjakkan kaki di ruang ganti itu, wow,” kata Ighalo

“Ada dua atau tiga pemain yang langsung menyambutku, membuatku merasa diterima dan nyaman. Usai 2-3 hari kami mulai seperti saudara sendiri, bagaikan aku sudah berada di sana selama lima tahun. Kami tertawa bersama, saling melemparkan lelucon.”

“Terutama Juan Mata, (David) De Gea, dan kiper lainnya (Sergio) Romero, karena mereka bisa bahasa Spanyol sebagaimana halnya diriku,” ucapnya.

Sebelum merumput di China bersama Shanghai Shenhua, Ighalo memang pernah empat tahun berkiprah di Spanyol bersama Granada. Itu mengapa dirinya tak asing dengan bahasa negeri Matador.