Jakarta, Liga178 News – Jika kamu mencari pengalaman yang benar-benar menarik dan menegangkan maka kamu dapat mencoba tinggal di kota Hantu yang berada di Garnet, Montana, Amerika.

Kota ini juga dikenal sebagai kota hantu karena tempatnya yang sangat sepi dan tidak memiliki penduduk.
Menurut cerita dan mitos orang-orang sekitar, kabarnyamahluk halus di kota ini masih sering berkeliaran.

Beberapa bahkan mengaku melihat penampakan dan mendengar suara-suara aneh yang keluar dari salah satu tempat hiburan kota Garnet.
Setiap tahunnya, pemerintah di kota tersebut mencari sukarelawan yang bersedia tinggal dan menjadi tour guide di kota hantu tersebut. Sukarelawan yang bersedia tinggal di kota hantu ini tidak akan dipungut biaya sepeserpun loh.

selain itu, sukarelawan yang bersedia tinggal di kota hantu ini juga tidak perlu takut merasa kelaparan, karena selain akan mengurus tempat tinggal bagi sukarelawan, pemerintah juga akan mengurus makanan untuk sukarelawan yang bersedia tinggal. Apa kamu tertarik untuk menjadi sukarelawan di kota hantu ini.

pada siang hari kota ini mungkin akan terasa seperti kota-kota biasa yang tidak berpenghuni. Kamu bisa berjalan-jalan dan mengitari kota ini. Namun saat malam mulai tiba, kota ini akan berubah menjadi lebih menakutkan. Ditambah lagi kota ini tidak ada nya listrik, air dan sinyal internet.