Jakarta, Liga178 NewsBritney Spears ‘diserang’ oleh penggemar Beyonce usai mengklaim diri sebagai Queen B lewat unggahan di akun Instagram pada Kamis (25/6) dini hari.

“Untuk semua penggemar yang memanggil saya Queen B …. Saya percaya ini akan lebih akurat!” tulis bintang pop berusia 38 tahun itu dalam keterangan unggahan gambar lebah dan mahkota disertai beberapa emoji lebah.

Spears tampaknya tak menyadari bahwa julukan tersebut sudah lama melekat pada Beyonce yang kerap dipanggil sebagai “Queen Bey” atau “Queen B” oleh para penggemar dan kebanyakan orang di seluruh dunia.

Tak ayal, unggahan Spears ini membuat marah Beyhives, sebutan penggemar Beyonce, yang menuduhnya merebut ‘mahkota’ idola mereka.

“Beyonce adalah Queen B. Jangan memutarbalikan itu, Brit,” komentar seorang penggemar di unggahan pelantun Oops! … I Did It Again tersebut.

Selain itu, ada juga yang memperingatkan untuk tidak terlalu keras pada sang bintang.

“Cara ini salah. Kalian semua tahu bahwa ia menderita beberapa hal yang berkaitan dengan kesehatan mentalnya. Mengapa kalian semua menyerangnya dengan kata-kata kasar?” tambah yang lain.

“Biarkan dia menyebut dirinya sebagai Queen B… atau King Arthur, BB King, Spiderman! Bersikap baiklah dengan orang-orang yang sensitif. Beyonce akan tetap bertahan,” tulis lainnya.