Liga178 News – Aktris Korea Selatan, Go Soo Jung aktris Korea Goblin meninggal dunia pada usia 25 tahun, Jumat (7/2/2020).

Melalui agensi tempat Go Soo Jung bernaung, Story J Company telah mengumumkan penyebab kematian sang aktris. di kabarkan meninggal karena penyakit kronis yang diidapnya.

wajar jika tak banyak yang mengenal siapa Go Soo Jung meski pernah tampil di serial drama terkenal, pernah yang di peroleh Soo Jung tidak terlalu menjadi sorotan, Goblin merupakan salah satunya peran Go Soo Jung dalam Korea drama ini hanya sebagai salah satu hantu yang ikut mengikuti Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan meminta bantuan pada Eun Tak.

Debut melalui Goblin, Soo Jung melanjutkan kariernya di dunia hiburan melalui peran lainnya di drama Solomon’s Perjury. dalam video klip tersebut, Soo Jung dikarakterkan sebagai sosok yang ceria dan sedang menikmati keindahan kota Seoul.

Go Soo Jung meninggal dunia tanggal 7 Febuari 2020 dan akan di makamkan secara tertutup pada 9 Febuari 2020. Prosesi yang hanya dihadiri anggota keluarga dan teman-temannya saja.