Ibiza, Liga178 News – Mobil mewah memang selalu diidentikan dengan wanita bugil seksi nan rupawan. Namun seorang wisatawan di Ibiza, Spanyol telah melangkah terlalu jauh memaknai stereotip itu.

Bagaimana tidak, wanita yang tanpa busana sehelai benang pun itu menari-menari mengikuti alunan musik dari sebuah mobil Ferrari. Aksi tersebut semakin meresahkan karena ia melakukannya di atas atap mobil yang melaju pelan.

Diberitakan Carscoops, kejadian itu terjadi di Marina Ibiza dan videonya telah tersebar luas di media sosial setelah salah seorang mengabadikannya.

Baca Juga : Video Gangbang Sang Biduan Vina Garut

Dalam video yang sudah disensor itu dapat dikenali bahwa wanita itu berada di atas Ferrari 458 spider berwarna merah. Awalnya ia duduk di bagian belakang dengan kedua kakinya menjuntai di kaca depan mobil.

Video itu berakhir sampai mobil yang melaju pelan meninggalkan Marina Ibiza di saat wanita itu mulai bangkit dan kembali ke tempat duduknya.

Aksi tentu saja memantik polisi setempat untuk memberikan ganjaran kepada mereka. Tindakan tersebut akan dikenakan pelanggaran mengemudi dengan ceroboh dengan denda sebesar USD 556.

Hingga saat ini pihak kepolisian setempat belum menemukan pelaku dari tindakan pelanggaran tersebut. Meski begitu, pencarian diperkirakan tidak akan memakan waktu lama karena tidak banyak mobil ferrari itu melintas di sana. Selain itu tentu banyak pula saksi mata yang ada di tempat kejadian mengingat aksi tersebut dilakukan di tempat umum yang ramai dikunjungi wisatawan.