Jakarta, Liga178News – Pebalap MotoGP Valentino Rossi Kembali mengutarakan Hasrat membalap yang lebih besar ketimbang menjadi orang tua.

Sudah memasuki usia 41 tahun, Rossi masih memikirkan karier di dunia balap motor yang sudah membesarkan namanya. The Doctor pun mengesampingkan memiliki momongan pada usia kepala empat.

Memiliki anak bukan angan-angan yang ada di kepala The Doctor saat ini. Lagi-lagi juara dunia Sembilan kali itu menegeaskan masa depannya ada di lintasan balap.

“Saya 41 tahun dan saya tidak memiliki waktu banyak. Saya senang memiliki anak, tetapui tidak dalam waktu dekat,” kata Rossi dalam perbincangan bersama pebalap motocross Gautler Paulin.

“Saya merasa masih 20 tahun bukan 40 tahun. Saya menunggu momen Ketika saya siap, tetapi sepertinya saya tidak akan siap,” tambahnya dikutip dari Sky Italia.

Pada pertengahan musim balap MotoGP 2019, Rossi pun mengutarakan keinginan memiliki anak dari kekasihnya saat ini Francesca Sofia Novello namun mantan juara dunia MotoGP itu tidak menyebut soal waktu.

Ketika itu Rossi mengaku masih menunda keinginan memiliki anak karena sulti mengkombinasikan pekerjaan sebagai pebalap dan tugas sebagai orang tua.

Rossi yang sudah mengutarakan keinginan membalap pada musim mendatang takin balapan MotoGP akan segera terlaksana sehingga ia akan Kembali disibukkan dengan persaingan di sirkuit.