Liga178 News – Sosok remaja laki-laki cantik menjadi viral di media sosial, tampat dengan memiliki rambut panjang sebahu, tak Cuma pada rambut yang tampat lembut berkilau, fitur wajahnya pun cantik bak wanita.

Video remaja ini pertama diunggah di akun TikTok @afmish244 sebelum video nya tersebar di Twitter. Selain penampilannya yang memang cantik, remaja dalam video itu juga tampak punya senyum yang manis. Tidak heran, banyak sekali warganet yang melihatnya pun langsung menyukainya.

Banyak netizen yang mempertanyakan apakah remaja itu benar-benar seorang pria. Bukan berwajah tampan, ia justru memiliki wajah yang cantil, dia bahkan disebut pria paling cantik di dunia karena parasnya yang menawan dan menarik perhatian banyak orang.

Namun, fakta ia adalah seorang pria terungkap setelah pria tersebut bersuara, tampilannya itu pun membuat banyak kaum hawa merasa iri. Seperti yang terlaihat di video yang diunggah akun twitter, pria berkulit putih itu tampak memiliki rahang yang tirus dan hidung nya yang mancung.