Jakarta, Liga 178 news– Beberapa fans UFC Conor McGregor meluapkan kekecewaan mereka di media social karena sang idola memuji Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Petarung UFC McGregor tersebut membalas unggahan presiden Amerika Serikat terkait ulang tahun Martin Luther King Jr pada 20 Januari.

“Hari in bertepatan tiga tahun lalu, 20 Januari 2017, saya mengambil sumpah sebagai Presiden AS. Sangat pas bahwa hari ini juga hari MLK Jr [Martin Luther King]. Pengangguran orang- orang Afrika-Amerika yang terendah dalam sejarah negara kita sejauh ini. Tentu yang terbaik dalam hal kepemudaan dan lapangan pekerjaan. Hebat!” demikian ucap Trump.

 McGregor langsung membalas Twitter Trump dengan pujian “Presiden fenomenal. Mungkin yang terbaik sepanjang sejarah AS. Selamat merayakan hari Martin Luther King Jr Amerika” demikian tulis Mcgregor dalam akun Twitter nya. Cuitan McGregor tersebut membuat sejumlah fans merasa kecewa mengungkapkan kemarahnnya tersebut di akun Twitter.

 “Terpaksa turun dari rombongan bus McGregor, saya pernah jadi penggemar beratnya sampai Tweet ini. Saya yakin ini bisa membuat kamu kehilangan fans kamu ketimbang kalah bertarung, Tim Masvidal, Khabib [Nurmagomedov] dan [ Kamaru] Usman” demikian kicauan dari @Cotumarre.

Ada pula yang mengatakan McGregor tak lagi dalam pikiran yang waras sehingga memuji Trump. “ini adalah kata-kata dari pria yang sering kena pukulan di kepalanya berkali-kali” tulis akun @EdwardThardy.

“Anda bercanda bukan?” demikian akun lainnya yang menyangsikan pujian McGregor kepada Trump.

Meski sejumlah fans kecewa, tak sedikit pula yang justru sangat senang dengan cuitan McGregor memuji Trump. “Yang terhebat akan mengenali yang terhebat juga” cuit akun @thecjpearson.