Madrid – Masa Depan Gareth Bale di Real Madrid kini berubah secara drastis. Sang Pelatih Zinedine Zidane yang sebelumnya mengkonfirmasi tidak akan mengandalkan kekuatan gareth bale di musim ini. Namun malah menjadi kebalikanya, Dimana sang Pelatih Zinedine Zidane telah menyatakan jika ingin mengandalkan kekuatan Gareth Bale pada musim ini untuk meraih title juara liga spanyol.

Bintang sepakbola Wales Gareth Bale di isukan memiliki konflik dengan sang pelatih real madrid dan digadang-gadang akan meninggalkan madrid setelah Zidane kembali pada akhir musim lalu. Pintu keluar Santiago Bernabeu semakin terbuka lebar bagi bale setelah tidak masuknya kedalam strategi Zidane untuk musim 2019/2020.

Kepergian Bale sendiri nyaris terwujud setelah menjalin kesepakatan dengan klub dari China Jiangsu Sunning. Namun, Sang striker dari wales itu menjadi batal pindah ketika salah satu pemain real madrid mengalami cedera sewaktu berlaga di laga pramusim yaitu Marco Asensio.

Baca Juga : Coutinho Menuju Bayern Munchen

Digosipkan hubungan Bale dengan Zidane semakin memanas. Ketika Bale sengaja absen dalam laga uji coba dengan Fenerbahce di Jerman karena marah dengan perlakuan dari sang pelatih Zidane dan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Namun kini mengikuti usaha dari Gareth Bale sendiri agar tidak pindah dari Real Madrid pun ditanggapi secara positive. Dimana Zidane kini sudah berubah pikiran dan menyakatakan akan mengandalkan kekuatan Bale untuk lini penyerangan Real Madrid. Dimana Bale kini dimasukan kedalam skuat utama pada laga pemuka Liga Spanyol ketika akan melawan Celta Vigo.

Seperti perkataan Zinedine Zidane sendiri ketika di wawancara oleh pers yang menyatakan, “ Sebelumnya dia speperti akan pergi tapi dia sekaranf disini dan sekarang saya akan mengandalkan dia, seperti para pemain lain yang ada di skuat Real Madrid. Dia punya sebuah kontrak bersama kami, Dan dia itu pemain yang sangat penting, dan saya harap seluruh pemain ingin membuat saya kesulitan untuk memilih mereka.”