Liga178 News, Jakarta – Pelaku kasus pembunuhan bocah 6 tahun di Sawah Besar, NF (15) melakukan aksi dengan membunuh bocah A berusia 6 tahun ini dan viral di media social.

Tersangka dikabarkan sering menonton film horror, NF melakukan aksi pembunuhan itu karena terinspirasi  dari film Chucky dan Slender Man. Kedua film tersebut menampilkan adegan horror dan menyakiti orang lain, terutama pada anak-anak.

Pada akhirnya, anak dengan rasa ingin tahu tinggi yang bisa meniru adegan film di kehidupan nyatanya. Apalagi anak kecil belum bisa membedakan mana yang benar dan juga mana yang salah.

Belakangan pun viral mengenai tangkapan layar yang berasal dari social media Facebook milik NF, usai membunuh bocah enam tahun tersebutm NF pun menggungah status.

“Balita tak bernyawa itu masih di lemari bajuku, banyak warga mencarinya, pak RW selaku polisi dan Pak RT yang memeriksa rumah ku seluruhnya namun tak satupun dari mereka yang menemukannya,” tulis NF.

Pihak lebih dalam karena “6/03/2020” sore menggungkapkan selain itu polisi akan mendalami kasus tersebut,  hingga data ini Polisi masih dalam melalukan pemeriksaan hingga pada mengetes kejiwaan pada tersangka.