Liga178 News, JakartaKecantikan memang merupakan salah satu prioritas bagi kaum hawa, tak hanya dalam mempercantik diri mengguankan bahan alami tetapi banyak pula yang menggunakan bahan kimia.

Produk perawatan kecantikan diri pun semkain menunjang di kalangan kehidupan sehari-hari. Bahkan tidak hanya bagi kaum hawa saja, akan tetapi nampaknya pun berkembang pula pada kaum adam. Merawat diri dari dalam diri hingga mempercantik dengan menggunakan system operasi plastic.

Tapi tahukah anda ? Pada produk yang dipasarkan tak hanya dalam produk berbahan Natural akan tetapi banyak pula terbuat dari bahan  Organik, dan Kimia. Produk yang berasal dari bahan natural merupakan salah satu produk yang kandungannya berasal dari tanaman yang di produksi dengan menggunakan metode pertanian organic tanpa menggunakan pestisida. Yang biasanya digunakan untuk menjadi bahan pembuat skincare dan makeup.

 Seperti yang kita ketahui bahan Kimia memang tidak dianjurkan untuk kita konsumsi, apa lagi sebagai salah satu yang kita gunakan untuk setiap hari-harinya. Karena pada bahan yang digunakan dalam produk perawatan umumnya dengan memiliki efek yang berbeda untuk kulit. Bahkan ada beberapa jenis kulit yang sensitive pada bahan kimia. Sehingga untuk bahan organtik atau natural lebih disarankan untuk menggunakan bahan tersebut.

Namun akan kembali lagi pada jenis reaksi kulit untuk meraawati kesehatan, karena ada beberapa orang yang tidak cocok bila menggunakan bahan alami natural atau pun pada bahan organic ini. Maka dalam memilih produk perawatan wajah atau makeup anda harus bisa memilih tergantung dengan jenis kulit pada diri anda dengan reaksi kecil efek sampingnya.