Liga178 NewsIsyana telah resmi di lamar oleh Rayhan Maditra pada Minggu. Dalam Kesempatan itu lewat Instagram, Isyana membagikan momen romantis lewat video singkat.

29 Desember 2019 tertulis halaman baru yang meninggalkan kesan baru untuk kita. Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai untuk ikut menjadi saksi kisah cinta yang berjalan 12 tahun lamanya. Ujar Rayhan.

Awalnya Isyana dan Rayhan terpisah selembar kain hitam. Usai kain itu di buka keduanya tampak Bahagia. Bahkan saat mengucap kata terima isyana dari wajahnya terlihat berbunga-bunga.

“Ya saya terima.” Kata Isyana tersenyum dan sedikit tertawa.

Rayhan juga mengucapkan terimahkasih kepada orang tua Isyana yang kini sah sebagai calon mertua.

“Terimahkasih sudah begitu percaya dengan perjalanan aku dan Isyana, sekarang izinkan aku untuk menikahi putrimu menyayangi dia dan menjaga seumur hidupku,”tutup Rayhan mengakhiri video itu.

Rayhan kabarnya memacari Isyana selama 12 tahun. Ada kabar kuat bahwa mereka sempat putus kala Isyana Merengkug puncak popularitas.

Tapi dari awal, Rayhan memang mendampingi setia Isyana. Dari cover lagu kala belum terkenal yang mereka unggah di Youtube, sampai mengantar pelantun ‘Tetap Dalam Jiwa’ ke kantor-kantor media untuk sesi interview.