Liga178 News, IndonesiaPembunuhan melalui kencan online sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kita, karena pada pembunuhan melalui online sudah banyak sekali terjadi.

Baru baru ini kembali di gegerkan mengenai pembunuhan melalui kencan online yang beredar video rekaman CCTV di beberapa tempat yang menunjukan aktivitas korban di Auckland, Selandia Baru. Grace Milane merupakan wanita berusia 22 tahun yang di bunuh ketika melancong ke Selandia baru.

Milance menghampiri ke Selandia Baru setelah berwisata ke Peru, sebelum menghilang Milance dikabarkan bermalam di asrama tersebut dan masih meninggalkan barang-barang nya di sana. Sepekan setelah Milance menghilang, polisi menahan seorang pria untuk di minta keterangan dan kemudian menuduhnya sebagai pelaku pembunuhan.

Pada Minggu (10/12), polisis menemukan mayat di area hutan di Waitakere Rangers, Selandia Baru. Jasad Milane di temukan di dalam mobil sewaan. Di perkirakan tubuh Milance berada di hutan selama enam hari sebelum ia akhirnya berhasil di temukan.