Liga178 News, Palembang – Seorang supir taksi online, Ruslan Sani (43) tewas dalam upaya perampokan oleh penumpangnya di Komplek Perum Griya Asri, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang, Sumatera Selatan.

Dua pelaku berhasil ditangkap polisi, Kapolrestabes Palembang Komisaris Besar Anom Setyadi mengatakan, kejadian bermula saat kedua pelaku, Abib Samudra (36) dan Sulaiman (37) memesan taksi online dari Jalan Kolonel Atmo, Kecamatan llir Timur I Palembang.

Korban menjemput kedua pelaku dengan mengendarai minibus Toyota Avanza nopol BG1442RP warna hitam dengan tujuan kawasan Gandus. Ketika sudah sampai tujuan, kedua pelaku di Jalan Sematang Borang Komplek RSC, Sako Palembang ini ditusuk di bagian kepala, leher, perut, dan dada kiri sebanyak 13 kali hingga bersimbah darah dan tewas mengenaskan.

Setelah itu, kedua pelaku berencana untuk membuang korban, naming warga sekitar curiga dengan mobil korban yang dikendarai pelaku yang mondar-mandir di lokasi yang menjadi sasaran untuk membuang mayat tersebut. kemudian warga melapor kepolisian dan langsung ditindaklanjuti dengan mengejar para pelaku.

Setelah mendapatkan laporan, petugas kepolisian segera memburu pelaku dan berhasil membekuk saat hendak membuang mayat korban. Saat melakukan penyidikan terhadap kedua pelaku, penyidik menyita barang bukti berupa kendaraan mobil milik korban serta senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku.