Liga178 NewsMinion : The Rise Of Gru penerusan film selanjutnya yang ditunda penayangan yang seharusnya di tayangkan namun dinyatakan belum ada jadwal akan dipasarkan.

Penayangan yang seharusnya dijadwalkan pada 3 Juli 2020, namun Universal and Ilumination menyatakan tidak ada penjadwalan akan di pasarkan kembali. Studio Illumination Mac Guff di Perancis telah ditutup sementara waktu karena krisis kesehatan global imbas virus corona (Covid-19).

Penutupan studio itu berdasarkan pertimbangan perusahaan terhadap keselamatan dan kesehatan karyawan. “Kami berharap bisa menemukan jadwal baru untuk kembalinya Gru dan Minion di bioskop” Ujarnya.

Kepurusan ini guna untuk mematuhi aturan pemerintah Perancis yang melakukan segala upaya untuk mencegah penyebaran virus corona di negara tersebut. Sebelum pasukan minion, ada Fast & Farious 9 yang dijadwalkan ulang pada 2021 dan Trolls World Tour dengan layanan streaming pada 10 April.

Minion : The Rise Of Gru menjadi film ketiga Universal yang mengalami penundaan. Virus corona juga membuat perusahaan bioskop menutup sementara waktu Gedung Theatre. Hingga kurang lebih ada 2.285 bioskop berhenti beroperasi guna mengurangi risiko paparan virus tersebut.