Jakarta  – Koko Ardiansyah yang gagal menjadi anggota Paskibraka, nama Koko di coret dari anggota Paskibraka karena digantikan oleh orang lain tanpa seleksi  ini viral di media sosial.

Koko merupakan calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi asal Labuhanbatu, Sumatera Utara. Baru-baru ini viral yang menggegerkan warganet mengenai kasus peristiwa yang ia alami. Kabarnya Koko menjadi anggota Paskibraka ini viral di media sosial setelah yang menggambarkan pengakuan nya yang beredar di berbagai media sosial.

Dalam video tersebut Koko menjelaskan mengenai dirinya yang telah menjadi anggota Paskibraka dan telah mengikuti beberapa proses, namun setelah ingin berlangsungnya dan jelas beberapa hari pun nama Koko di coret dari calon anggota paskibraka dan tidak ada di data daftar anggota yang akan mengikuti paskibraka.

Koko mengatakan bahwa ia di ganti dan hanya masuk ke dalam tim cadangan, koko mengaku ia tidak mnegetahui apa alasan dirinya digantikan dari anggota Paskibraka. Ia mengaku sedih dan kecewa karena secara tiba-tiba dikeluarkan dari anggota Paskibraka. Kabarnya, bahwa peganti yang mengantikan Koko sebelumnya tidak pernah mengikuti seleksi dan karantina anggota Paskibraka.

Untuk panitia kalau bisa yang lebih adil lagi itu kak. Kalau memang menggantikan saya, digantikan yang ikut seleksi yang lebih pantas dari saya, jangan yang nggak ikut seleksi dimasukkan waktu karantina,” tuturnya.

Sebelumnya, cerita Koko menjadi viral usai mengaku dirinya yang gagal menjadi Calon Paskibraka karena telah digantikan oleh anak penjabat yang sebelumnya tidak pernah mengikuti tahap seleksi, pelatihan maupun karantina dan secara tiba-tiba ia dikeluarkan dari daftar anggota paskibraka.