Jakarta-  Peran Adrian dalam The Reds membawa Liverpool juara Piala Super Eropa sangat di apresiasi oleh sang pelatih The Klopps. Yang bisa membawa Liverpool juara di Liga Super Eropa yang saat meneriakkan Adrien, Klopp menirukan Rocky Balboa, tokoh dalam film tinju Rocky yang diperankan Sylvester Stallone.

Sukses Adrian membantu Liverpool mengalahkan Chelsea di dalam adu penalty. Dia menips tendangan Penalti Tammy Abraham. Andrian memang sempat membuat kesalahan dengan menjatuhkan Abraham pada kotak telarang pada menit-98 yang harus dapatkan hukuman penalty.

Jorginho kemudian berhasil mencetak goal dari titik putih yang membawa Chelsea menjadi score 2-2. Namun saat pertandingan harus menentukan pemenang dengan adu penalty aksi Adrian sangat membuat sang Pelatih the Klopps sangat senang dan Bahagia aksi nya.

Aksi Adrian Mematahkan tendangan penalty Abraham seolah menebus kesaalahan semuanya. Adria njuga semapt membuat penyelamatan krusial pada tengah babak kedua tambahan waktu. Kiper 32 tahun ini menepis tendangan keras Mason Mount sekaligus menggalkan peluang The Blues.

“ ini soal memeangkan sesuatu dan kami melakukannya. Selanjutnya akan terus begini. Ini seperti pertarungan tinju, pukulan yang pas dari kedua sisi” Ujar Klopp dikutip dari Daily Mail.

Klopp seolah berfantasi kisah Adrian mirip-mirip dengan Rocky. Dari seorang pengangguran menjadi jawara di Arena. Adrian sendiri dikontrak setelah Kontraknya tak di Perpanjang oleh West Ham united alias sempat menganggur.

Klopp memilih memainkan Adrian di Piala super Eropa sangat sesuai karena lebih lama bergabung Bersama The Reds ketimbang Lonergan. Kiper asal spanyol itu yang sudah bergabung selama 11 hari.

Pelatih asal Jerman itu memang belum tentu punya kebebasan dalam memilih dan merekrut pemain. Ada tim prekrtutan di The Reds untuk menilai pemain yang pantas.

Klopps sangat memiliki eksentrik yang sangat luar biasa di dalam dan luar. Bukan hanya kepribadiannya yang kerap dianggap unik, Klopps juga punya insting op dalam mengubah pemain kelas kedua menjadi pemain utama.