Liga178 News – Seorang pria Bernama Alfa Abjul (19), tewas ditikam setelah mengalami luka tusuk dengan tombak di bagian perut, dan temannya juga mengalami luka tikam di perut, Minggu (5/4/2020).

Peristiwa yang terjadi di Minggu sore dan Korban Alfa yang di laporkan meninggal dunia, kedua korban merupakan warga Desa Walantakan, Kecamatan langowan Utara, Minahasa, Sulawesi utara.

Bersadarkan keterangan pelaku Bersama tujuh orang rekannya usai makan di rumah seorang warga, tiga orang berboncengan membawa sajam atau senjata tajam hingga tewas. Kemudian tersangka dan rekannya mencegat dengan menggunakan barang tahan beruapa tombak.

Kedua korban yang terkena benda taham juga melarikan diri, kedua korban selanjutnya dibawa warga lainnya ke Rumah Sakit Budi Mulia, Langowan. Motif pelaku melakukan tindak pidana penganiayaan diduga akibat pengaruh mengonsumsi minuman keras.

“Menurut keterangan dokter jaga di RS Budi Setia Langowan, kematian korban Alfa Abjul akibat pendarahan yang berlebihan,” untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, personil Polres Minahasa telah disiagakan di perbatasan kedua desa tersebut.