Liga178 News – Dunia sedang dilanda pandemi virus Corona. Cristiano Ronaldo mengajak semua orang untuk bersatu dan saling mendukung untuk Melawan Virus Corona (Covid19).

Virus Corona telah membuat dunia bak berhenti berputar. Banyak aktivitas terpaksa berhenti untuk memutus rantai penularan.

Sepakbola adalah salah satu sektor yang terhenti akibat COVID-19. Salah satu imbasnya, banyak klub-klub yang memotong gaji pemainnya.

Ronaldo ingin semua orang di dunia bersatu untuk memenangi pertarungan dengan virus Corona. Dia menyuarakan hal itu lewat media sosial.

Pemain tim nasional Portugal itu berpose dengan masker yang menunjukkan bendera negara asalnya dan negara Italia, yang terkena dampak sangat parah.

“Dalam momen yang sangat sulit ini bagi dunia kita, penting kita bersatu dan saling mendukung,” tulis bintang Juventus itu.

Ronaldo juga mengajak orang-orang tak sekadar pasrah. Dia mengajak banyak pihak melakukan apapun yang memungkinkan, tentu tak terkecuali menjalani aturan pemerintah setempat.

“Mari kita semua melakukan apa yang kita bisa untuk membantu,” tegasnya.