Jakarta, Liga178 News – Perubahan terjadi di papan atas klasemen Liga Inggris Pekan ke-22 setelah Manchester City menang telak 6-1 atas Aston Villa di Villa Park.

Dalam pertandingan tersebtu Sergio Aguero berhasil mencetak hattrick di pertandingan tersebut di menit ke -28,5’, dan 81’. Winger Riyad Mahrez menyumbang dua gol di menit ke -18 dan 24. Satu gol lainnya juga di sumbang oleh Gabriel Jesus di menit ke- 45+1.

Sementara tuan rumah Aston Villa hanya bisa membalas lewat gol Anwar El Ghazi di asa Injury time, tepatnya di menit ke-90+1.

Kemenangan Man City ini berhasil meraih angka tiga poiin dalam laga tandangnya tersebut. Dengan tambahan tiga point tersebut untuk sementara tim asuhan Pep Guardiola naik ke peringkat kedua klasemen menggeser Leicester City.

The Foxes harus tergeser oleh Man City ke peringkat ketiga klasmen lantaran pada sehari sebelumnya, Leicester kalah 1-2 dari Southampton di Stadion King Power di Premier League.

Dengan kekalah Leicester pada pekan lalu, membuat peluang Liverpool menuju Juara Liga Inggris musim ini makin besar. Saat ini The Reds unggul 14 poin atas Man City setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0.

Persaingan di papan Klasmen Liga Inggris semakin memanas di pekan -22. Kekalahan telak dari Man City membaut Villa harus menempati peringkat ke -18.