Liga178 News, JakartaTheme Park berkelas internasional terbaru yang menghadirkan Kingkong dan Dinosaurus berada di Trans Studio Cibubur (TSC), promo diskon untuk akhir pekan.

TSC menambah keseruan yang meneggangkan dengan keseruan baru yang cocok untuk anda liburan pada akhir pekan Bersama keluarga dengan menghadirkan wahana yang menarik, seperti Carousel, Kid’s Playground, Snow Playground, Magic Bike, Formula Kart, dan Bat Gilder, serta ada pula pada Jurassic Island di Trans Studio Cibubur.

Menghadirkan suasana yang baru dengan khusus promo untuk bulan Oktober-Novermber 2019 diskon Rp. 100 ribu pada hari Senin – Jum’at serta Sabtu – Minggu. Maka untuk hari Senin-Jum’at anda hanya perlu membayar sebesar Rp.200 ribu, sementara pada hari Sabtu-Minggu anda cukup membayar Rp.300 ribu saja pada akhir pekan liburan Bersama keluarga anda.

Untuk mengakses jauh lebih mudah anda tidak perlu mengantri, anda bisa jadwalkan diri kedatangan dan beli tiket masuk secara online, dengan menghadirkan suasana baru ini, banyak sekali promo besar yang di sediakan dari TSC tersebut berlaku sejak 14 Oktober sampai 30 November 2019.