Jakarta – Menggegerkan warganet mengenai kasus penangkapan Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung mengenai penyalahgunaan Narkotika barang haram tersebut.

Komedian senior Nunung pada jumat lalu sempat mengagetkan warganet dengan penangkapannya. Dengan penangkapan nya tersebut banyak sekali membuat masyarakat kaget akan hal tersebut. Bahkan pada grup srimulat atau pun pada sahabat sahabat nya banyak sekali yang tidak menyangka akan hal tersebut bisa terjadi kepada nunung. Nunung memang dikenal merupakan salah satu watak yang social dan tidak akan mungkin akan menggunakan barang haram tersebut.

Nunung meluruskan soal anggapan ia memakai narkoba sejak 20 tahun lalu. Saat ia mulai berkarier dan memulai karier sebagai komedian. “Maksud saya 20 tahun menggunakan itu, bukan yang dari 20 tahun lalu sampai saat ini menggunakannya, tetapi maksud saya sejak 20 tahun lalu saya baru mengenal barang haram tersebut. Nunung menjelaskan mengenai berbagai tuduhan berita miring yang ada mengenai nya.

Baca Juga : “Pelawak Komedian Srimulat Nunung Terjerat Narkoba

Nunung mengaku ia sempat berhenti sejak itu dan sempat rehab di Surabaya, akan tetapi mulai kembali menggunakan obat-obatan terlarang tersebut sejak Maret 2019 lalu. Dengan kasus ini menjadi banyak sekali isu mengenai bahwa nunung terjerumus akibat suaminya. Namun dengan hal ini Nunung sempat menentang akan hal tersebut dan klarifikasi. “Suami saya adalah orang yang baik bahkan sudah lama sekali tidak menggunakan barang tersebut, bahkan ia selalu marah dan melarang saya untuk mengonsumsi barang tersebut, Cuma atas kemauan saya sendiri yang masih menggunakannya secara diam diam” jawab nunung mengenai isu tersebut.

Nunung mengaku menyesal telah mengonsumsi barang haram tersebut. Bahkan saat jumpa pers pun tangisan nunung pecah dan berkali kali mengucap maaf dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena sudah memberikan contoh yang tidak baik sebagai salah satu pabrik figure. Dengan kejadian tersebut nunung berterimakasih karena Polisi sudah menagkap nya. Karena dengan hal ini ia bisa sadar dan akan berhenti untuk tidak mengonsumsi barang haram tersebut. Penyesalan yang sudah terjadi kepada pelawak senior ini membuat ia sangat terpukul akan kasus yang terjadi kepada nya.