Liga178 News, IndonesiaRemaja berinisial CCS yang menusuk ibu kandungnya berhasil di ringkus oleh Kepolisian Sektor Polsek Tanjung Duren diduga akibat game online.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan penganiyaan itu terjadi pada Sabtu (8/2/2020) pukul 09.30 WIB. Polisi langsung menangkap pelaku di kejadiannya setelah menerima laporan dari tetangga.

Korban mengalami luka tusuk di kepala sebelah kiri, tangan, dan di bagian perut yang mengenai lambung. Dengan kejadian tersebut sang ibu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan dan di rawat inap.

Hingga saat ini Polisi masih mendalami motif CCS melakukan aksi penganiayaan tersebut, melalui keterangan awal dari pihak keluarga, CCS mulai bersikap aneh sejak kecanduan dengan bermain gim yang diduga merupakan salah satu akibat aksi tersebut.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren AKP Mubarok mengatakan berdasarkan keterangan saksi pelaku CCS menghabiskan waktunya bermain gim setiap hari, dan apa pula yang mengatakan pada aksi nya tersebut karena stress atau ganguan jiwa. Namun, pihaknya masih mendalami lebih lanjut keterangan saksi tersebut, kini pelaku juga sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan.