Jakarta – Heboh video seorang pria kesurupan usai menonton Film Makmum yang sedang tayang di bioskop pun viral di media sosial yang menggegerkan warganet.

Kejadian tak terduga menimpa seorang penonton Film Makmum setelah usai menonton mengalami kesurupan di dalam mobilnya. Melalui unggahan di akun media sosial twitter @issarieffady, video tersebut terlihat beberapa pria dan wanita di dalam mobil. Dengan perjalanan pulang usai menonton film dengan keseruan pun berlanjut melalui obrolan mengenai adegan film yang dinilai paling seram.

Dalam percakapan tersebut, ada beberapa teman yang menyayikan lagu tersebut yang di bintangi oleh Titi Kamal. Lagu yang berjudul Ulek Mayang memang di percayai memiliki kekuatan mistis seperti lagu Lingsir Wengi di Jawa. Tidak lama kemudian, seorang pria yang yang sedang mengendarai mobil tersebut pun terdiam dan berteriak ‘DIAM!’ kepada teman-temannya yang sedang asik membahas mengenai film tersebut. dan terus mengulangi teriakannya beberapa kali dengan suara yang lantang.

Tak lama pada kejadian tersebut pun, pria yang kesurupan ini mendadak keluar dari mobil dan muntah-muntah di jalanan. Melalui unggahan temannya yang beredar di media sosial pun pria tersebut memberi klarifikasi mengenai kejadian tersebut melalui akun pribadi nya. Akun twitter @FayyanFreaks “saat menyayikan lagu seram Ulek Mayang, sudah merasa tidak enak ketika temannya bernyanyi” ujarnya melalui unggahan klarifikasi mengenai kejadian yang ia alami.

Pemain film Horor yang di bintangi Titi Kamal ini pun enggan berkomentar, tanggapan saat dimintai komentar tentang kejadian ini. Titi Kamal tidak mau bicara dan memilih menjauh dari pertanyaan orang orang dan mengaku takut salah bicara. Film Horor Makmum karya sutradara asal Yogyakarta, Riza Pahlevi.