Jakarta, Liga178News– Penulis Kim Eun Hee secara resmi mengonfirmasi keikutsertaan aktris Jun Ji-hyun dalam serial Kingdom Season 2. Kim Eun- hee mengatakan hal itu terjadi ketika sedang menuliskan naskah dan mendapatkan karakter yang amat cocok diperankan aktris ternama Korea Selatan tersebut.

“Saat sedang menulis naskah, saya terpikirkan satu karakter yang mungkin cocok diperankan Jun Ji-hyun. Saya menawarkan peran itu dan beruntungnya dia menerima tawaran itu” kata Kim Eun-hee. Kim Eun – hee enggan mengomentari lebih lanjut karakter yang diperankan Jun Ji-hyun. Ia berharap penonton bisa menyaksikan sendiri karakter yang akan diperankan Jun Ji-hyun dalam Kingdom Season 2. Kabar keikutsertaan Jun Ji-hyun pertama kali beredar tahun lalu.

Kala itu, Culture Depot selaku agensi sang aktris mengonfirmasi hal tersebut. Kabar kehadiran Jun Ji-hyun di serial “Kingdom” ini memang sangat dirahasiakan, bahkan di lingkungan tim produksi Netflix. Jun Ji-hyun di serial “Kingdom” ini memang sangat dirahasiakan, bahkan di lingkungan tim produksi Netflix. Jun Ji-hyun disebut akan memegang peran penting dalam episode terakhir musim kedua Kingdom.

Perannya tersebut kemudian bakal jadi salah satu tokoh sentral di musim ketiga. Musim kedua Kingdom ini akan menjadi serial pertama Jun Ji-hyun dalam empat tahun terakhir. Kingdom juga akan menjadi serial pertama aktris kelahiran 1981 ini usai melahirkan anak kedua pada 2018. Sebelum ‘hiatus’ Jun Ji-hyun bermain dalam drama “Legend of the Blue Sea” bersama Lee Min-ho. Dalam drama itu, ia berperan sebagai sebagai putri duyung yang berupaya menemukan cinta sejati.

Kingdom sendiri bercerita tentang pangeran era Joseon yang berusaha melawan penyakit berbahaya di kawasan kerajaan. Penyakit itu membuat penderita seperti zombie. Serial tersebut juga dipenuhi bumbu politik untuk menambah keseruan.