Liga178 News, Jakarta – Kabar duka telah Kembali datang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, penyanyi Stan Isakh telah meninggal dunia pada Minggu waktu (10/5/2020) pagi hari.

Meninggalnya Stan Isakh dibenarkan oleh sang sahabat Aldo saat dihubungi, Aldo selaku sahabatnya menyebut bahwa Stan Isakh telah dimakamkan sejak pagi.

Pelantun lagu “Nyawaku Untukmu” ini meninggal dunia usai dirawat karena pneumonia duplex. Sebelumnya berdasarkan unggahan terakhir Stan Isakh di Instagram, ia tengah menjalani isolasi karena masuk dalam Pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19.

Dalam unggahan tersebut, Stan Isakh turut memberikan anjuran kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan.

“Day +5 / Rawat Isolasi PDP Covid-19, akhirnya setelah hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman-teman semua serius menjaga Kesehatan dan anjuran pemerintah untuk hidup sehat melawan virus corona. Meski saya belum tahu positif atau negative karena masih menunggu hasil dari tes swab, saya hanya ingin berbagi virus corona bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Saya sesak nafas karena pneumonia duplex, setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 hari, Mohon doanya ya teman, Semangat”. tulis Stan dalam unggahan Instagramnya @stantheman.official.