Liga178 News, Jakarta – Beredar video viral mengenai perbuatan tukang bakso yang terekam yang diduga meludahi mangkok bakso dengan racikannya yang tersebar di dunia media sosial.

Tindakan menjijikan tersebut terjadi di wilayah Meruya Selatan, Jakarta Barat, menurut keterangan korban yang memesan bakso itu terjadi pada Senin (22/6/2020) petang.

Terjadi saat memesan satu porsi bakso untuk anak balitanya. Ia mengetahui Tindakan meludahi racikan menjijikan pedagang tersebut saat ia melihat monitor CCTV yang dinyalakan di ruang tamu rumahnya, dengan CCTV yang terpasang di teras rumah miliknya.

“Jadi pas saya pesan, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin, akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya,”

Kendati sudah tahu ada hal yang aneh dilakukan pedangang, Hikma tak berani menegurnya, ia tetap membayar seporsi bakso tersebut. Namun setelah pedang bakso keliling itu pergim baksonya ia langsung buang. Dengan video tersebut, Hikma tidak menduga  video tersebut viral di media sosial.

Ia bercerita, awalnya ia hanya membagikan video rekamnan terekam CCTV itu kepada grup WA agar lebih berhati-hati dan tak mengalami hal serupa. Ia mengatakan salah satu tetangganya yang kemudian menyebat video tersebut.