Barcelona – Neymar pada saat ini diisukan berada di tengah-tengah El Classico antara Barcelona dan Real Madrid. Dimana kedua tim tersebut dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan jasa pemain Brasil itu di musim panas ini.

Perdebatan antara rumor transfer musim ini memang cukup mengejutkan setelah pihak PSG sendiri telah mengkonfirmasi jika tidak ingin lagi menggunakan jasa Neymar lagi pada timnya. Dimana perseteruan manajemen PSG dan Neymar dikabarkan berlangsung kurang baik. Oleh karena itulah Rumor transfer Neymar dikabarkan menjadi terbuka lebar. Dan salah satu club yang berminat untuk mengrekrutnya adalah Barcelona dan juga Real Madrid.

Sebelumnya. Barcelona sendiri berada di garis paling depan untuk memulangkan Neymar kembali ke Camp Nou. Namun belakangan ini diberitakan kembali jika Real madrid juga meminati jasa eks pemain Barcelona itu, Setelah gagal untuk mengrekrut Paul Pogba dari Manchester Untied.

Barcelona menawarkan opsi yang cukup menarik untuk PSG demi memulangkan Neymar ke campnou dengan menukarkan sejumlah pemain dan juga jutaan euro. Dimana Barcelona menawarkan Philippe Countinho dan Ivan Rakitic + 40Jt Euro agar dapat memulangkan Neymar ke Camp Nou. Namun sepertinya tawaran tersebut masih kurang diminati oleh PSG lantaran club prancis ini telah membuat kesepatakan hanya menerima pembelian Neymar dengan mata uang saja tanpa menukarkan pemain.

Begitupun dengan Real Madrid yang juga menawarkan penukaran pemain untuk mendapatkan jasa Neymar untuk memperkuat lini penyerangan real madrid di Santiago bernabeu. Terlebih dengan isu perseteruan Gareth Bale dengan sang pelatih Zinedine Zidane membuat kemungkinan Real Madrid untuk mendatakan Neymar juga menjadi semakin Dekat.

Untuk bursa transfer musim ini sendiri ditutup hingga tanggal 2 September 2019 nanti, Yang dimana Zidane sendiri sudah mengkonfirmasi apapun dapat terjadi sebelum penuputan bursa transfer berakhir. Oleh karena itulah kemungkinanan Neymar untuk memperkuat Real Madrid bisa dikatakan juga menjadi berkemungkinan besar. Oleh karena itulah bisa dikatakan jika El Classico pada tahun ini tentunya akan menjadi semakin sengit.