Jakarta, Liga178 News– Aksi Begal sadis kembali menghantui ibu Kota. Kali ini, begal beraksi di Tambora, Jakarta Barat dan membacok korban secara brutal.

Peristiwa itu viral di media sosial. Polsek Tambora pun turun tangan menyelidiki para pelaku.

“Korban mengalami luka bacok di pantat dan perutnya,” kata Kapolsek Tambora Kompol Iverson Manossoh

Iver mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (21/2) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, korban Kelvin Ferdiansyah (21) sedang di Jl Pekapuran II RT 06/04 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakbar.

“Korban saat itu hendak pulang kerja dan berencana untuk mampir ke rumah temannya di Gang Songsi,” kata Iver.

Sesampainya di lokasi, korban turun dari motor. Dia lalu mengeluarkan handphonenya untuk menghubungi temannya

“Ketika korban sedang telepon, tiba-tiba datang satu motor bebek berboncengan tiga orang dan mengancam korban dengan celurit,” imbuhnya.

Para pelaku memaksa korban untuk menyerahkan ponselnya. Namun, korban saat itu mempertahankan ponselnya hingga para pelaku membacoknya berkali-kali.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bacok di bagian pantat dan perutnya. Korban kemudian dibantu warga sekitar ke rumah sakit.

Kejadian ini terekam CCTV di lokasi kejadian. Dari rekaman CCTV, tampak tiga pelaku berboncengan satu motor melintas di lokasi.

Mereka sempat melewati korban, namun tak lama berputar balik dan menghampiri korban. Saat itulah, para pelaku menyerang korban dengan senjata celurit.