Liga178 News – China klaim Vaksin pertama untuk penyakit COVID-19 atau virus corona sudah di temukan, jumat 21-2-2020. Meski demikian menurut wakil menteri SAINS dan teknologi China tersebut ,Xu Nanping akan uji coba Vaksin tersebut melalui uji Klinis sekitar pada akhir april mendatang.

atau virus corona sudah di temukan, jumat 21-2-2020. Meski demikian menurut wakil menteri SAINS dan teknologi China tersebut ,Xu Nanping akan uji coba Vaksin tersebut melalui uji Klinis sekitar pada akhir april mendatang.

Pengetahuan China, Zhou Qi. “Perusahaan yang telah melanjutkan operasi (percobaan vaksin) harus memastikan ventilasi yang baik dan menjaga jarak yang aman di antara para pekerja,” katanya sebagaimana ditulis Reuters.

Penyakit yang terkonfirmasi sebanyak 75,465 kasus. Selain China virus ini juga ditemukan di negara Korea Selatan, Singapura, Jepang, Hong Kong, Thailand, Taiwan, Malaysia, Jerman, Vietnam, Amerika Serikat, Australia, Prancis, Makau, Uni Emirat Arab, dan Inggris.

Selanjutnya kasus virus corona juga ada di Kanada, Italia, Filipina, India, Iran, Rusia, Spanyol, Nepal, Cambodia, Belgium, Finlandia, Swedia, Sri Lanka, dan Mesir. Ada juga kasus terkonfirmasi di kapal pesiar Diamond Princess.