Jakarta, Liga178 NewsRealme baru-baru ini meluncurkan produk earphone andalan nirkabel wireless. Dengan sisi desain, produk Buds Air kecanggian teknologi masa kini yang menyerupai Apple Airpods.

Realme memberikan terobosan baru dengan Buds air yang sedang lagi tren dikalangan pasar saat ini. Realme memutuskan untuk mengolah kajian tren Buds Air sesuai dengan kemajuan saat ini.

Desain ini pasti para pengguna smartphone sangat suka, oleh karena desain ini bukan Realme saja. Namun banyak merk produk-produk lainnya, yang mengunakan tiruan hampir mirip sama seperti ini.

Perbedaan antara Airpod dan Buds Air berada pada system operasi yang digunakan sebagai kedua perangkat. Buds Air menggunakan system pengoperasian Android, sedangkan Airpods menggunakan system cara operasi Ios.

Serta harga Buds Air sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan merk TWS lainnya yang rata-rata dijual dengan harga kisaran 2-3 juta.

Realme Buds Air menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang bisa membuat perangkat terkoneksi otomatis saat pengguna membuka tutup case.

Buds Air juga memiliki sensor Realme optik yang bisa mendeteksi pemakaian secara otomatis. Misalkan disaat lepas Airbuds music akan berhenti dengan sendirinya.

Hadir dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan juga kuning. Buds air juga dibanderol dengan harga 899 ribu harga (normal). Khusus untuk flash sale pada 20 dan 23 januari 2020 dengan potongan harga 600 ribu.