Liga178 News, Indonesia – Dikabarkan hubungan antara Dele Alli dan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kian memanas setelah di tarik keluar di tengah laga saat melawan Watford pada lanjutan Liga Inggris.

Tottenham dipaksa bermain imbang tanpa gol saat melawan ke markas Watford, Stadion Vicarage Road. The Lilywhites juga nyaris kalah andai Paulo Gazzaniga gagal membendung tendangan penalty Troy Deeney. Mourinho yang berhasrat untuk meraih kemenangan dengan melakukan penyegaran di lini tengah untuk digantikan Christian Eriksen di menit ke-73.

Keputusan Mourinho mendapat reaksi negated dari Alli, dengan melaporkan gelandang internasional Inggris dengan menunjukan kekesalan kepada sang pelatih. Alli pun tertangkap kamera saat meluapkan emosi sesaat setelah ditarik keluar membanting botol minuman dan memasang wajah kesal.

Mourinho pun di ketahui pernah membandingkan Alli dengan Frank Lampard, namun juru taktik asal Portugal itu menyebut kehadirannya untuk mengasah talenta Alli lebih matang lagi, kini hubungan Mourinho dan Alli mulai memanas usai Tottenham  dipaksa bermain seri 0-0 oleh Watford.