Jakarta -CEO FaceApp Yaroslav Goncharov Angkat suara perihal tentang berbahaya mengatakan bahwa pihak kami tidak menyalahgunakan pengguna yang unggah untuk mengganti facenya menjadi tua. Banyak yang berkata bahwa melanggar data pribadi pengguna dari pihak kami tidak melanggar data pribadi seseorang atau face pengguna.

Menurut lansiran AFP mengatakan bahwa dari pihak FaceApp menegaskan tidak menggunakan foto-foto untuk tujuan lain, apalagi di berikan kepada pihak ketiga. Goncharov mengatakan  “ sebagian besar foto pengguna akan secara otomatis di hapus oleh server mereka secara otomatis dalam waktu 48 jam”. Serta pemerintah Rusia tidak memiliki akses untuk mencuri data.

Aplikasi FaceApp memiliki beberapa filter yang bisa mengubah menjadi memiliki keriput, Rambu beruban, dan kulit kusam fitur yang bisa anda gunakan dalam FaceApp menurut CEO FaceApp serta “ Kami Menggunakan teknologi Generative neural network yang menggunakan kecerdasan buatan yang dibuat dari komputer berjejaring. Sebuah system komputer yang bisa meniru system neuron pada otak manusia.

Bilamana anda menggunakan aplikasi FaceApp dan mengunggah foto, perusahaan bisa menggunakan sesuai keinginan. Tetapi bila perusahan melihat foto tersebut tidak sesuai maka secara tidak langsung akan di tolak untuk di kirimkan serta bila di katakan pantas untuk di kirim maka akan di terima secara langsung.

Dengan hal tersebut secara integritas perusahaan memberikan anda kejaminan keamanan terkait keamanan dan privasi data pengguna.