Liga178 News, IndonesiaTimnas Indonesia berhasil mengungguli Hong Kong di babak pertama laga kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/11).

Dengan membuka keunggulan 2-0 di babak pertama melalui gol dari pemain belakang Bagas Kaffa dan penyerang sayap yaitu Fajar Fathur Rahman. Bagas membuka gol untuk Indonesia melalui sontekan di menit ke-24, Gol tercipta dari Timnas Indonesia.

Skuad yang berjuluk Garuda Nusantara itu unggul 2-0 pada babak pertama, pada awal laga dengan mengambil serangan. Meski sudah unggul namun Indoensia masih berusaha untuk menambah keunggulan walau sedikit mengundurkan tempo permainan. Akhirnya pada laga babak pertama berakhir skor tak mengalami perubahan.

Gol ketiga yang berhasil dilesakan David Maulana dari proses bola mati juga disebabkan pergerakan Supriadi, begitu juga dengan aksi Bagas yang membuahkan penalty pada menit akhir laga. Di menit injury time Timnas Indonesia U-19 mendapatkan hadiah penalty setelah Bagas Kaffa dijegal keras Yip Cheuk Man di kotak penalty.

Bagus Khafi yang jadi eksekutor sukses membawa Indonesia vs Hong Kong menjadi skor terbaik dengan menang telak 4-0 dengan tendangan keras Bagus di sisi kanan mengecok kipper Hong Kong, dengan berubah menjadi 4-0. Gol keempat Indonesia pun menjadi tanda berakhir nya laga antara Indonesia melawan Hong Kong.