Jakarta – Seorang Bule asal Australia baru baru ini membuat heboh. Mengamuk di Bali dengan menabrakan diri ke mobil serta juga menjatuhkan motor saat melintas.

Video seorang bule menabrakan diri ke kendaraan yang melintas di bali itu saat ini sedang viral di media social. Kejadian ini berada di jalan sunset Road, Kuta, Badung.

Kejadian ini membuat warga mengejar dia untuk menangkap pria bule tersebut, bule itu saat ingin di kejar di menabrakkan diri ke sepeda motor yang sedang melintas hingga pengguna motor tersebut jatuh. Hingga motor tersebut jatuh dan pengguna motor jatuh ke aspal setealh melakukan ke sepada motor tersebut,bule itu juga menabrakan diri ke mobil yang melintas.

“ setelah saya confirm kepaada anggota di lapangan, bule tersebut di bawa ke Polsek Kuta, di tangani di sana” Kta Kasatpol PP Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegera saat diminta Konfrimasi, Sabtu (10/08/2019).

Bule tersebut lalu diamankan dan diperiksa di Mapolsek Kuta untuk di minta keterangan lanjutnya akibat perbuatanya. Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricky Fadilansyah belum bisa memberikan keterangan lengkapnya. Karena setelah kejadian tersebut sang bule tersebut di bawa ke RSUP Sanglah karena mengalami luka luka akibat perbuatanya.

Seorang saksi mata, I Gede Aditya menceritakan bawah sang bule tersebut juga ada sempat bergelantungan di bus saat kejadian dia mengamuk dan dia juga menabrakan diri ke mobil secara tidak takut.

“ awal nya saya sedang melintas dan melihat ada yang teriak teriak dan saya mengahampiri keramaian tersebut dan ternyata ada bule yang sedang mengamuk lagi di uber masa. Dia kaya menghadang orang sudah masuk ke mobil orang di turunin sudah masuk dia setop mobil orang, terus dia turun nabrakin diri ada truk yang lewat”. Kata Aditya

Albert merupakan saksi mata yang memvideokan aksi bule tersebut yang misterius. Dia mengatakan bulte tersebut juga sempat menendang seorang seorang pengemudi motor dan menedang sang pengemudi yang sedang melintas.

“Habis itu nendang orang di jalan, Nabrakin diri ke mobil, ambil motor yang lagi diem di jalan dibawa kabur, terus pindah ke tempat lain dia. Di sana juga kaya gitu nendang- nendang orang di jalan, akhirnya ketangkep di sana” terangnya.

Albert menuturkan bule Ngamuk tersebut diketahui beberapa kali melakukan aksi nkatnya itu. Butuh sekitar 10 orang untuk menangkap bule ini yang bertubuh besar. Dan setelah berhasil di ikat oelh warga dengan selang sebelum di bawa ke polisi.

Identitas bule yang mengamuk dan menabrakan diri mulai teruangkap, bule yang nekat itu bekerja sebagai apprentice bulder dari Australia. Bule ini bernama Nicolas Carr (26).