Liga178 News, Karawaci – Seorang perempuan mudah menabrak pejalan kaki seseorang hingga tewas yang sedang jogging sore di sekitar Kawasan perumahan Lippo karawaci, Tangerang Banten.

Pengendara mobil Honda Brio bernama Aurelia Margareta Yulia (26) menabrak Andre Njotohusodo (51), pejalan kaki, pada Minggu (29/3/2020) sore. Korban yang ditabrak bernama Andre pun langsung tewas di tempat kejadian lokasi di Jalan Kalimantan Perumahan Lippo Karawaci.

Pada saat menikung ke kanan, tiba-tiba kendaraan yang dikendarai Aurelia kehilangan Kendal ke kiri dan menabrak pejalan kaki yakni Andre yang sedang jalan sore Bersama anak dan anjing peliharaanya. Bukan berhenti, namun Honda Brio itu kembali melaju dan menabrak pohon di pinggir jalan kemudian mobil berputar arah sebaliknya, akibatnya korban meninggal dunia di tempat.

Dearyani Eka Dharma, keponakan dari korban mengatakan saat ini pamannya sedang jogging di Kawasan perumahan Bersama anak dan hewan peliharaanya. Namun, berjarak empat rumah dari rumah korban, tiba-tiba mobil yang dikendarai pelaku hampir menabrak anak korban.

“Tapi omo saya melihat itu langsung ditarik anaknya, ditarik karena mau nyerempet dia (anak korban), akhirnya yang kena om saya dan anjing peliharaanya,” ujar Dearyani, Selasa (31/3/2020).

Peristiwa kecelakaan tersebut berujung cekcok antara pelaku dan istri korban, melalui video yang beredar, Aurelia yang saat itu justru marah kepada istri korban yang meratapi suaminya sudah tak bernyawa. Berdasarkan informasi, pelaku menjambak istri korban hingga tersungkur ke tanah.

Polisi telah mengamankan Aurelia di Polres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman lebih lanjut. Setelah pemeriksaan, polisi menetapkan Aurelia sebagai tersangka karena menghilangkan nyawa penguna jalan dan telah ditetapkan 12 tahun di penjara.