Jakarta, Liga178News – kepolisian daerah jawa timur( polda jatim) mengamankan tiga orang yang terlibat dugaan Pratik protitusi online, di kota batu, jawa timur, salah seorang di antaranya  diduga seorang publik figure.

“kita menamankan tiga orang, saat ini masih kita lakukan pemeriksaan, terkait  dugaan kasus prostitusi,” kata kanit V, Aldi, mengatakan ketiganya di amankan dari sebuah kamar hotel di kota batu.

“pada saat proses kita upaya paksa memang didapati terdapat satu padangan yang sedang melakukan hubungan badan,” kata dia.

“yang kita amankan di situ ada salah satu orang berstatus sebagai selebriti atau public figure, aldi belum bisa mengungkapkan, ia mnyebut saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“kaitan dengan pekerjaan dan lain sebagainya, nanti habis pemeriksaan akan disampaikan, kata dia

Lalu polisi menggiring 2 orang keluar dari mobil yang berbeda dan  masuk ke ruang pemeriksaan.

Orang pertama adalah laki-laki ia mengunakan kaos putih yang di angkat hingga menutupi wajahnya, dia di duga sebagai mucikari,

Sementara orang kedua di belakangnya Nampak perempuan, berbaju kre, sedang menutupi kepalanya dnegan kaus biru, ia di sebut berperan penyedia jasa portitusi.

Sementaraitu, hingga sabtu (26/10) pukul 00.40, satu orang yang terduga lainya yang disebut berperan sebagai pengguna jasa protitusi, tak kunjung tiba di gedung ditreskrimum polda jaktim.