Liga178 News, Jakarta – Baru-baru ini Raul Lemos memposting unggahan foto mengenai perselingkuhan, mengenai hal tersebut, Krisdayanti yang merupakan sang istri pun buka bicara.

Melalui laman instagramnnya, Raul Lemos membagikan sebuah tulisan menyingung mengenai soal perselingkuhan di masyarakat. Dalam tulisan yang menyinggung seseorang yang satu kali selingkuh maka orang tersebut akan selingkuh lagi dan lagi.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun, apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini,” kutip Raul Lemos melalui akun @raullemos06, Rabu (23/10/2019)

Mengenai postingan tersebut, Krisdayanti mengaku telah mengonfirmasi terkait unggahan sang suami melalui akun pribadi miliknya tersebut. Sudah memasukin 8 tahun pernikahan bersama Raul Lemos, meski pernikahan keduannya menuai kontroversi, Krisdayanti membuktikan bahwa rumah tangganya selalu harmonis. Krisdayanti mengaku bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.