Jakarta, Liga178 NewsDominick Reyes unggul jumlah serangan atas Jon Jones dalam pertarungan kelas light heavyweight UFC 247 di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat, Sabtu (8/2) malam waktu setempat.

Total serangan yang diberikan Reyes kepada Jones sebanyak 103 kali dan sebaliknya jumlah serangan jones kepada reyes adalah 96 kali tang merupakan jumlah akumulasi pukulan.

di ronde pertama, Reyes unggul dalam hal jumlah serangan. Reyes melancarkan 21 serangan berbanding 12 yang dilakukan Reyes.

bahkan, satu pukulan Reyes masuk kepada perut Jones dan membuat sang juara bertahan terjatuh. masih di ronde yang sama, tendangan jones mengenai bagian kepala Reyes.

keputusan juri yang memenangkan Jones kemudian disambut ejekan dari para penonton yang hadir dalam pertandingan tersebut karena mereka tidak puas dengan keputusan juri terkait hasil pertandingan.

hasil ini membuat Jones berhasil mempertahankan sabuk juara light heavyweight UFC dan memperpanjang catatan tidak pernah kalah. sementara Reyes menelan kekalahan pertama setelah 12 pertarungan sebelumnya selalu menang.