Jakarta, Liga178 News – Paris Saint Germain berhasil memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Verrati menyebutnya sebagai kejutan manis bagi Club Paris Saint Germain.

PSG meminjam Icardi dari inter Milan selama semusim dengan opsi permanen.  Kedatangan Icardi ini membuat Skuat Club PSG sudah mempunyai penyerang Top di timnya. Sebelumnya mereka sudah punya Neymar, Mbappe, dan Cavani sebagai penyerang nya sekarang di tambah dengan Icardi membuat Team PSG menjadi kuat.

Gelandang PSG Marco Beratti tak menyangka Icardi bakal gabung di musim panas ini, mengingat sebelumnya taka da rumor yang berembus. Ia yakin pemain 25 tahun itu akan sangat membantu tim dalam mencapai juara.

“Icardi di PSG ada kejutan yang menyenangkan. Saya tak menyangkannya sampai kemarin. Dia akan sangat membantu kami” ungkap Verrati kepada Rai Sprot.

“ Kami adalah tim yang bagus, tapi menjalani kompetisi membuat seorang pemain tumbuh. Kalau anda mau juara dan kompetitif di setiap kompetisi anda harus punya pemain-pemain sepertinya”

“Tidak banyak penyerang yang sepertinya di kotak penalty. Dia akan membantu kami, membantu kami tumbuh dan dia sendiri juga akan tumbuh “ tambahnya seperti dilansir Football Italia.