Liga178 News, JakartaHansen Wijaya, kakak kandung dari Chelsea Olivia dilaporkan ke polisi oleh istrinya, Miki Susanti atas dugaan kasus kekerasan  dalam rumah tangga atau KDRT.

Dijelaskan, penganiayaan terjadi sejak tahun 2015 lalu, ia mengaku telah berkali-kali di aniaya oleh suaminya tersebut. Miki mengatakan alasan yang membuat suaminya itu karena alasan Hansen cemburu dan tak ingin Miki didekati oleh pria lain.

“Alasan utamanya kecemburuan, dia takut saya dekat dengan pria lain. Makanya pas dia minta izin nikah, ya udah saya izinkan aja saya udah ngak kuat,” tuturnya.

“Dia itu posesif banget dia ngak mau lihat saya dekat dengan siapa pun, Bahkan dia bilang ‘kamu ngak boleh nikah lagi sama siapa pun’ tambahnya.

Miki membuat laporan ke kepolisian, pihak Hansen tak pernah menghubunginya. Sedangkan keluarga Hansen hanya bertanya soal keadaan kedua anak Miki.

“Setelah saya lapor, dia ngak ada hubungi saya, keluarga dia juga cuman nanya kabar anak-anak saja aja. Saya juga terakhir ketemu dia pas saya dijemput mau buat laporan dan saya memang udah ngak mau lihat dia,” ujarnya.

Pada Rabu (25/2), Miki Soesanto telah selesai melakukan BAP sebagai saksi terlapor atas dugaan KDRT yang di lakukan Chistian Hansen Wijaya di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Ditreskrimun Polda Metro jaya.