Liga178 News – Adanya penyebaran terkait dengan virus corona atau COVID-19 membuat banyak masyarakat lebih memilih untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Hal ini tentu saja berdampak bagi beberapa sektor, termasuk pariwisata.

Salah satu sektor pariwisata yang terdampak akibat dari berkurangnya para wisatawan ialah di Thailand. Beberapa kawasan di Thailand cukup terkenal dengan monyet-monyet yang berkeliaran di jalanan bahkan kuil. Tak sedikit pula para wisatawan yang memberikan makanan kepada monyet-monyet tersebut.

Akan tetapi karena berkurangnya jumlah wisatwan secara drastis, tak sedikit pula monyet yang mengalami kelaparan. Pada video yang beredar di media sosial, terlihat ratusan monyet dari dua kelompok terlibat dalam perebutan makanan. Aksi ratusan monyet ini sendiri diketahui terjadi di Lop Buri.

Sebelumnya, ratusan monyet tersebut saling menyebar untuk mencari makanan. Akan tetapi saat seekor monyet terlihat membawa sebuah makanan, monyet-monyet lainnya pun langsung menyerbu hingga menimbulkan kebisingan. Sontak saja, aksi perebutan makanan tersebut cukup menghebohkan warga sekitar yang tengah melintas.

Ratusan monyet berebut makanan pun menjadi perbincangan netizen. Tentu saja aksi ratusan monyet di Thailand tersebut sangat mengejutkan warga. Tak sedikit yang menyimpulkan bila kemarahan ratusan monyet tersebut karena kelaparan dan kepanasan. Ada pula yang menanyakan apakah berhubungan dengan virus corona.