Jakarta – Model konsep motor listrik (HD) secara resmi akan di luncurkan versi produksi yang kabarnya akan segera di luncurkan mulai tahun 2020. Pertama kali di pamerkan dengan model konsep motor listrik pertama HD tersebut dengan melakukan debut di pameran sepeda motor EICMA 2018 dana kabarnya akan kembali di pamerkan Cosumer Electronic Show (CES) 2019.

Kendaraan Motor Listrik nampaknya menjadi kegemaran sebagian orang dalam menggemari produk  dunia otomatif. Di indonesia merupakan salah satu peminat terbanyak yang menggemari kegemaran otomotif. Berbagai pesaing yang saat ini semakin banyak untuk memamerkan kelebihan pada masing masing produk. Hadir sebagai pesaing kendaraan listrik ciptaan dalam dunia otomotif ini. Kabarnya Motor Listrik Harley-Davidson akan segera di luncurkan dengan siap memamerkan keunggulan dari motor listrik ini.

Motor Listrik Harley Davidson sudah tersedia di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa kawasan Eropa. Motor ini memang banyak sekali peminat nya pada dunia otomotif, maka dari itu pada penyebaran nya sangat luas sekali dengan penyebaran global di jadwalkan di indonesia akan berlangsung pada tahun 2020-2021.

Pihak pabrikan mengklaim banyak sekali berbagai fitur menarik pemanja tersaji pada HD LiveWire ini nantinya. Motor Listrik Harley Davidson elektrik otomotif ini akan menawarkan penawaran baru dengan berbagai otomotif pengalaman baru yang bisa anda dapatkan pada motor tersebut. Bahkan kabarnya pada motor listrik ini tidak sulit untuk di kendarai. Maka jika anda merupakan  salah satu pemula pun anda bisa dengan sangat mudah mengunakan motor listrik ini.

Pengeluaran terbaru yang dikeluarkan pada Harley Davidson ini dengan mencapai kisaran harga jual mencapai Rp. 415 juta ini. Dengan menakjubkan mampu meleset 0 – 100km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja. Dengan tingkatan lebih tinggi dan kecepatan 100-129km/jam yang bisa di capai hanya dengan waktu 1.9 detik saja, dengan jangkauan kejauhan kota 225 km atau 142km dari gabungan jangkauan stop-and-go dan jalan raya.

Motor Listrik tanpa bunyi ini pun dibangun dari sasis aluminium yang sangat ringan. Output nan instan oleh pengoperasian dengan sumber tenaga yang sangat sederhana. Pengendara tanpa kopling dan sistem perpindahan sumber tenanga gigi transmisi. Untuk anda para pengendara  yang bisa merasakan efek engine brake  ketika mengendarai putaran gas pula terjadi regnerasi daya untuk mengisi ulang baterai. Motor LiveWire menghasirkan baterai tegangan tinggi.