Liga178 News, Indonesia – Seorang siswa laki-laki SMA negeri di ketahui tega nusuk guru nya sendiri hingga menjalani operasi di Kecamatan Lendah, Kulon Progo.

Diduga aksi tersebut karena siswa nekad setelah cintanya ditolak saat mengutarakan cinta kepada sang guru perempuan. Akibat penusukan tersebut, WP mengalami luka serius bahkan harus menjalani operasi hingga banyak kehilangan darah.

“Lukanya dibagian abdomen atau perut, pendarahannya cukup hebat. Diperkirakan korban kehilangan darah hingga 3.000 cc,” ujar bag hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito Banu Hermawan.

Kondisi yang cukup parah mengambil aksi untuk menutup luka yang diderita korban langsung dilakukan. Hingga saat ini pun korban masih dalam perawatan intensif oleh tim dokter RSUP Dr Sardjito. Tersangka berhasil diamankan oleh petugas Kapolsek Srandakan, Kompol B. Muryanto.

“Setelah diamankan, tadi pagi saya tanyai kenapa kok nusuk? Dia jawab ‘saya itu cinta sama guru itu, saya sayang, saya senang’ ujar Kapolsek Srandakan.

Peristiwa yang terjadi di rumah korban di Bantul, pada Rabu (20/11) malam. Korban langsung dilarikan ke RS UII lalu dirujuk ke RSUP Dr Sardjito.