Jakarta, Liga178 NewsPabrikan motor asal jepang meluncurkan tiga inovasi terbaru kendaraan bermotor. Yaitu dengan mengupgrade teknologi dengan jenis tiga roda atau ban. Motor terbaru setelah Honda, kini sudah ada pesaingnya yaitu Yamaha.

Yamaha yang memiliki Motor Tiga Roda ini baru saja diluncurkan di Indonesia. Pertama ada skuter matik baru dengan desain tiga roda, yaitu Tricity300.

Dalam keterangan resmi yang diumumkan oleh Yamaha, skuter matik (skutik) Motor Baru ini menjonjolkan sisi kenyamanan sisi penguna kendaraan motor.

Tricity300 mengunakan Teknologi Masa Depan Leaning Multi-Wheel (LMW) yaitu untuk meningkatkan stabilitas saat diajak bermanuver. Atau dalam keadaan jalan yang rusak parah, sehingga tidak terjadi motor terguncang.

Motor Yamaha menggendong mesin 300 cc empat tak dalam satu silinder dan berpendingin cairan dengan teknologi blue core. Tentu mesin berteknologi canggih masa depan, bisa membawa pembawa motor menjadi nyaman.

Selain Tricity300, Yamaha juga meluncurkan skutik besar lain yaitu Tmax560. Yaitu skutik ini mendapat pembaruan pada bagian bokong serta bertenaga mesin 562 CC yang sudah dimaksimalkan.

Tenaga mesin baru Tmax ini kabarnya akan meningkat sekitar 3 persen bagi penguna kendaraan motor Yamaha nya.

Motor yang lainnya terbaru yaitu Tracer 700 sebagai roda dua pada segmen adventure. Motor ini memiliki desain lebih ramping, untuk meningkatkan aerodinamika. Mesin tracer juga kini dilengkapi dengan standar gas buang.