Liga178 News, Indonesia – POCARI SWEAT, Minuman Isotonic yang terkenal ini sekarang menjadi sorotan hangat di media social, hal ini dikarenakan SEA GAMES 2019!

SEA GAMES akan diselenggarakan di Filipina dari tanggal 30 November – 11 Desember 2019 dan diikuti oleh 11 negara di Asia Tenggara, total dari Atlet yang mengikuti SEA GAMES 2019 ini terbilang banyak yaitu 10.000 lebih Atlet.

Marketing Director – PT. Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar menyatakan betapa indahnya keikutsertaan POCARI SWEAT untuk ikut serta dalam sebagai Sponsor dalam SEA GAMES 2019. Menurut Ricky Suhendar, hal ini berkaitan dengan akar filosofi dari POCARI SWEAT yang dimana sangat bersemangat untuk menciptakan lagi inovasi – inovasi baru yang bisa meningkatkan kesehatan masyarakat di seluruh dunia.

Baca juga Liga178 News kami yang lainnya ya! Antara lain:

Brand Ambassador POCARI SWEAT, Witan Sulaeman Atlet Nasional dari Tim Sepak Bola Indonesia menunjukan rasa syukurnya terhadap bantuan dari berbagai pihak, termasuk POCARI SWEAT. Witan menyatakan bahwa bukan hanya Skill dan Hard Work selama latihan panjang saja yang membuat para Atlet termasuk Indonesia terbantu, tetapi dukungan dari berbagai pihak-pun menjadi salah satu kunci dari kemenangan di SEA GAMES 2019.

Witan berkata “Saya senang POCARI SWEAT melalui program-programnya mendukung sepenuhnya kami para atlet, sekaligus mengingatkan masyarakat untuk memberi semangat kepada Atlet – Atlet yang bertanding”.

Chef de Mission (CdM) SEA GAMES 2019, Harry Warganegara-pun mengucapakan terima kasih yang besar kepada POCARI SWEAT karena telah bersedia menjadi sponsor dari SEA GAMES 2019. Selain itu beliau juga berterima kasih karena POCARI SWEAT telah mendukung para Atlet termasuk Indonesia, hal ini merupakan sesuatu yang khusus bagi Harry sendiri.

Adapun salam dari Harry sendiri  ke Atlet Indonesia, beliau mengatakan dengan penuh harapan “Semoga atlet-atlet Indonesia dapat menunjukkan performa terbaiknya dan membawa pulang banyak medali ke tanah air”.

Konferensi pers yang di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan ini diakhiri dengan pemberian Jacket oleh POCARI SWEAT kepada perwakilan Atlet yang telah hadir.